Diary Kiranti

Diary Kiranti

Recent Posts

Pages: [1] 2 3
1
General discussion / Spawn timer for non-wq related rares?
« Last post by JensenBreck on November 17, 2017, 08:52:07 PM »
Hello,

Been camping rares for commander achievement. For 3 days this ‘Sorolis the Ill-fated’ never spawned. I looked into it and couldn't find any specific answer. So, if there is no WQ targeting a rare on Argus, how long will it take for it to spawn/respawn?

Most ppl agree on the 4 hour rare rotation timer, the thing is, some rares do spawn even if there is no WQ killing them, but some don't. As for my personal experience, all but 3 rares on the list CAN and DID spawn without WQ (excluding summoning ones ofc). The three being Sorolis, the vigilant near Sorolis, and the Champion of taken in the middle of Mac'Aree. Someone on wowhead clearly said all rares should spawn within 24 hours.

Am I just being unlucky? This one last rare is making me paranoid about WoW again lol. Plz release me from this madness.


I didn't find the right solution from the internet.
References:

https://us.battle.net/forums/en/wow/topic/20759515933

app trailers
2
Beauty Fashion / Men's clothing for broad shoulder small waist
« Last post by JensenBreck on November 17, 2017, 08:49:44 PM »
Hello,

Big problem I have is my proportions are tough to buy for. Generally clothes that fit on the shoulders will have a huge waist or if the waist is too small then shoulders/armpits are too tight.

Interested in any clothes, dress/ casual, etc. Are there general stores you would recommend? The best I could find has been Le Chateau but anything else is kinda meh.

For more details: video marketing
3
This message is posted here using XRumer + XEvil 4.0
XEvil 4.0 is a revolutionary application that can bypass almost any anti-botnet protection.
Captcha Recognition Google (ReCaptcha-1, ReCaptcha-2), Facebook, Yandex, VKontakte, Captcha Com and over 8.4 million other types!
You read this - it means it works! ;)
Details on the official website of XEvil.Net, there is a free demo version.
4
Sex Education / XEvil 4.0 break 99% types of captchas
« Last post by Julietem on November 10, 2017, 08:24:48 PM »
This message is posted here using XRumer + XEvil 4.0
XEvil 4.0 is a revolutionary application that can bypass almost any anti-botnet protection.
Captcha Recognition Google (ReCaptcha-1, ReCaptcha-2), Facebook, Yandex, VKontakte, Captcha Com and over 8.4 million other types!
You read this - it means it works! ;)
Details on the official website of XEvil.Net, there is a free demo version.
5
Health / Re: 3 Resep Sarapan Sehat dan Mudah
« Last post by tucinta on July 18, 2017, 04:35:15 PM »
sarapan pakai makanan dengan tinggi protein dan rendah karbohidrat. aku banyak dapat info dari web ini
6
Love / Re: Diet dan Efek Samping Berbahaya
« Last post by tucinta on July 18, 2017, 03:41:45 PM »
diet yoyo itu disebabkan oleh diet ketat yang kurang protein. sehingga tidak menggerus massa otot. kalau proteinnya cukup, bisa terhindari dari diet yoyo.
7
Sex Education / 5 Mitos VS Fakta Populer tentang Menstruasi
« Last post by admin on March 22, 2017, 04:37:50 PM »
Banyak mitos tentang perempuan, juga tentang menstruasi. Jangan bingung Ladies! Yuk, pelajari faktanya!

Informasi yang semakin berkembang memang seringkali membuat bingung dan bahkan bisa juga menyesatkan. Apalagi banyak sekali mitos seputar kehidupan perempuan yang sudah dipercaya turun menurun dari generasi terdahulu, namun pada kenyataannya tidak berhubungan dengan fakta dalam bidang kesehatan. Berikut ini 5 contoh paling populernya!

Mitos: Minum soda mempercepat menstruasi
Fakta: Hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan kalau mengonsumsi minuman bersoda dapat mempercepat menstruasi. Minuman bersoda hanya dapat membuat seseorang merasa lebih segar. Walaupun begitu, Ladies juga tidak disarankan untuk mengonsumsi minuman bersoda secara rutin dalam jangka panjang karena dapat mempengaruhi keseimbangan nutrisi dalam tubuh, yang otomatis dapat mempengaruhi siklus menstruasi.
 
Mitos: Hindari mandi karena rawan kram
Faktanya: Menstruasi jadi malas mandi? Aduh, jangan dong, Ladies! Mandi atau kegiatan terkena air tidak ada hubungannya dengan kram perut. Kram saat haid dikarenakan otot-otot dalam rahim dan perut berkontraksi untuk mendorong cairan keluar dari rahim. Ladies bisa memilih mandi air hangat kok, untuk meredakan rasa nyeri kram tersebut.
 
Mitos: Dilarang keramas saat menstruasi
Fakta: Ini juga jelas bisa merugikan Ladies! Keramas harus kita lakukan untuk menjaga kebersihan rambut dan kepala. Coba bayangkan jika selama menstruasi perempuan dilarang keramas, bagaimana lepeknya rambut Ladies? Jangan diikuti, ya!
 
Tidak boleh berenang selama haid
Fakta: Berenang selama menstruasi sering dilarang karena khawatir dapat menyebarkan darah ke dalam air kolam. Padahal faktanya, jika Ladies berenang ketika saat sedang menstruasi hanya selama 10 hingga 15 menit saja, dapat mengurangi rasa kram yang menyiksa. Berani coba?
 
Berhubungan intim saat menstruasi tidak mungkin hamil
Fakta: Memang, kemungkinannya kecil untuk hamil saat berhubungan intim saat perempuannya sedang menstruasi. Namun, bukan berarti 100% tidak bisa hamil. Karena walaupun sedang menstruasi, sperma tetap dapat masuk ke dalam Miss V dan tetap dapat bertahan selama tujuh hari!

Bagaimana Ladies? Sudah bisa membedakan mana mitos dan fakta? Yuk tetap smart dalam memilah informasi, Ladies!
 
Sumber foto:
http://retirementmediainc.com/wp-content/uploads/2014/01/Unemp-Fact-or-Myth1-620x400.jpg"
8
Beauty Fashion / Lulur Beras Tawarkan Kulit Cerah dan Awet Muda
« Last post by admin on March 22, 2017, 04:34:32 PM »
"Beras, makanan pokok masyarakat Indonesia, ternyata juga menawarkan nutrisi bagi kulit. Banyak perempuan di Asia menggunakan lulur dan masker beras untuk merawat kecantikan mereka selama bertahun-tahun. Perawatan tersebut mengatasi kerutan, garis-garis halus, pigmentasi, noda, kulit kusam, maupun kulit kering. Kandungan vitamin E dalam beras bersifat antioksidan sehingga mampu melawan radikal bebas yang merusak kulit.
 
Lulur beras bisa diaplikasikan ke semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Anda bisa menggunakannya 1-2 kali seminggu untuk memperoleh kulit wajah yang lebih halus, lebih cerah, serta bebas noda maupun jerawat.
 
Berikut beberapa lulur beras yang bisa Anda buat sendiri di rumah hanya dalam 5 menit!
 
Beras + Madu = Wajah Bebas Noda
Madu menutrisi, melembutkan, dan mengembalikan hidrasi kulit sekaligus memberikan kilau segar. Madu juga efektif merawat jerawat dan menghapus noda hitam akibat paparan sinar matahari. Kalau wajah Anda berminyak, rajin-rajinlah merawatnya dengan lulur ini.
Caranya: Campur 2 sdt tepung beras dengan 2-3 sdt madu. Aduk rata. Oleskan ke wajah, diamkan selama 20 menit. Bilas wajah dengan sedikit air, lalu pijat dengan gerakan melingkar ke atas. Bilas dengan air hangat.

Beras + Teh Hijau = Kulit Awet Muda
Selain mengatasi kerutan dan tanda-tanda penuaan dini, teh hijau kaya antioksidan yang melawan radikal bebas. Kalau Anda tinggal di kota besar dengan banyak polusi (penyebab radikal bebas), rawatlah wajah Anda dengan lulur ini.
Caranya: Taruh 2 sdt tepung beras dalam mangkuk. Tambahkan 2-3 sdt madu dan 1 sdt teh hijau. Aduk rata. Oleskan ke wajah, diamkan selama 20 menit. Basahi wajah dengan sedikit air, lalu pijat dengan gerakan melingkar ke atas. Bilas dengan air hangat.

Beras + Baking Soda = Nutrisi Kulit Berminyak
Baking soda adalah astringent alami, karenanya efektif mengatasi jerawat membandel. Kalau wajah Anda dihiasi banyak jerawat, coba rawat dengan lulur ini 2 kali seminggu.
Caranya: Campur 2 sdt tepung beras dengan 2-3 sdt madu dan 1 sdt baking soda. Aduk rata. Oleskan ke wajah, diamkan selama 20 menit. Basahi wajah dengan sedikit air, lalu pijat dengan gerakan melingkar ke atas. Bilas dengan air hangat.

Beras + Tomat = Wajah Bebas Komedo
Komedo, baik hitam maupun putih, tentunya mengganggu penampilan. Anda bisa mengatasinya dengan lulur beras dan tomat.
Caranya: Hancurkan sebuah tomat. Tambahkan 2 sdt tepung beras. Aduk rata. Oleskan ke wajah, diamkan selama 20 menit. Basahi wajah dengan sedikit air, lalu pijat dengan gerakan melingkar ke atas. Bilas dengan air hangat.
 
Beras + Susu + Cuka Apel = Wajah Berkilau
Lulur ini perawatan favorit Scarlett Johannson lho, Ladies. Maklum, cuka apel mengandung AHA yang berfungsi membuang sel-sel kulit mati, menampilkan warna cerah , antibakteri dan antijamur, membuang minyak berlebih dari kulit, dan menyeimbangkan pH kulit; jerawat dan infeksi pasti menyingkir karenanya!
Caranya:Campur 2 sdt tepung beras dengan 2 tetes cuka apel dan 4-5 tetes susu. Aduk rata. Oleskan ke wajah dan leher Anda. Diamkan selama 20 menit. Basahi wajah dengan sedikit air, lalu pijat dengan gerakan melingkar ke atas. Bilas dengan air hangat.
 
Bahan Tambahan
Kalau Anda butuh scrub yang bisa mengelupas sel-sel kulit mati secara menyeluruh, tambahkan ke tiap adonan lulur 2 sdt gula yang telah ditumbuk halus. Untuk memperoleh efek relaksasi, boleh juga Anda campur tiap adonan lulur dengan air mawar atau minyak zaitun.
 
Selamat mencoba,Ladies !

Nama Fotografer: epSos.de
Lisensi: CC BY 2.0"
9
Love / 5 Sikap Romantis Wanita yang Bisa Menyenangkan Hati Pria
« Last post by admin on March 22, 2017, 04:25:24 PM »
"Hai girls

Masih berhubungan dengan poin 1 di thread "Trik Jitu Membuat Pria Cuek Jadi Lebih Romantis", yaitu jadilah romantis terlebih dahulu. Sikap romantis gimana sih yang 'ngena' di hati pria?

Dasar menjadi wanita romantis adalah Anda harus percaya diri dan tidak malu untuk mengungkapkan isi hati. Agar lebih mampu menjadi wanita yang lebih romantis, ini dia tipsnya, seperti dirangkum dari eHow.

1. Katakan I Love You
Tiga kata sakti tersebut dapat menyenangkan hati pria. Mungkin Anda baru saja berpacaran dengan seorang pria sehingga malu mengungkapkannya. Jangan ragu untuk mengungkapkan isi hati Anda. Akan lebih baik jika mengatakan "i love you" secara langsung. Sehingga si dia bisa melihat ekspresi Anda. Begitupula untuk Anda yang sudah lama berpacaran, mengungkapkan perasaan sayang mungkin sudah jarang dilakukan. Padahal hubungan bisa kembali hangat bila Anda lebih romantis dengan mengatakan hal manis tersebut.

2. Menyentuhnya
Sentuhan bisa berbicara banyak. Misalkan saja ketika si dia sedang bercerita tentang masalah di kantornya, Anda bisa sambil menggenggam tangannya. Meski Anda tidak bisa banyak membantu, namun ia merasakannya bahwa Anda mendukungnya.

3. Memberikan Pelukan
Mungkin Anda bukan wanita yang pintar merangkai kata-kata manis, sehingga sulit untuk mengungkapkan kalimat romantis. Cara lain untuk menjadi romantis adalah bisa dengan memberikan pelukan hangat untuk si dia. Contohnya, ketika dia mengantarkan Anda pulang, Anda bisa mengucapkan terima kasih sambil memeluknya. Perlakuan Anda tersebut pasti menyenangkan hatinya.

4. Memberikan Pujian
Sama seperti wanita, pria pun senang akan pujian. Pujian dapat meningkatkan egonya sebagai pria. Pujian bisa dalam berbagai bentuk, memuji penampilannya atau sikap baiknya terhadap Anda.

5. Kencan Tanpa Sibuk dengan Gadget
Para wanita seperti tidak bisa dipisahkan dari ponsel mereka untuk chatting atau mengupdate status di sosial media. Mulailah mengurangi memegang-megang ponsel ketika kencan dengan pria. Itulah yang membuat Anda jadi kurang romantis karena sibuk sendiri. Fokuslah pada kencan Anda dengan mengobrol dan memberikan sentuhan atau pelukan tanpa gadget yang mengganggu."
10
Sex Education / Cara Jitu untuk meredakan Sakit Saat Haid
« Last post by admin on March 22, 2017, 04:20:05 PM »
Dalam menjalani hidupnya, wanita akan melewati beberapa fase perubahan alami di tubuhnya serta masalah yang menyertainya, yaitu saat mengalami haid pertama, pertama kali berhubungan seksual, mengandung dan melahirkan, hingga menopause (berhentinya Haid).

Salah satu masalah yang paling sering menjadi keluhan oleh kebanyakan wanita adalah nyeri saat Haid. Sebenarnya nyeri saat Haid merupakan hal yang lumrah dialami oleh setiap wanita, akan tetapi yang membedakannya adalah apabila hal tersebut mengganggu aktivitas dan kehidupan sehari-harinya.

Nyeri saat haid dapat kita kategorikan menjadi dua, yaitu: Nyeri primer dan sekunder. Nyeri haid primer yaitu: nyeri Haid yang tidak berhubungan dengan kelainan patologis yang berasal dari panggul dan organ di dalamnya.
Nyeri ini dapat terjadi 2-3 tahun setelah Haid pertama dan mencapai puncaknya saat wanita mencapai usia 15-25 tahun. Kemudian nyeri akan menurun intensitasnya seiring dengan pertambahan usia dan menghilang saat wanita melahirkan secara alami. Nyeri ini dapat bersifat hilang timbul atau menetap. Biasanya nyeri terasa 24 jam sebelum Haid dan berakhir 24-36 jam setelah haid berhenti. Nyeri dirasakan pada perut bagian bawah yang kemudian dapat menyebar ke punggung atau bagian dalam paha. Gejala-gejala lain yang dapat menyertai antara lain mual, muntah, sakit kepala, cemas, gelisah, diare, pingsan, dan perut kembung.

Membaca hal diatas tentu menimbulkan pertanyaan di dalam benak anda, Mengapa nyeri dapat terjadi?.

Ada berbagai macam teori yang mencoba untuk menjelaskannya. Teori yang paling mendekati adalah yang menyatakan bahwa saat menjelang haid tubuh wanita menghasilkan suatu zat yang disebut prostaglandin. Zat tersebut mempunyai fungsi yang salah satunya adalah membuat dinding rahim berkontraksi dan pembuluh darah sekitarnya terjepit (konstriksi) yang menimbulkan iskemi jaringan. Intensitas kontraksi ini berbeda-beda tiap individu dan bila berlebihan akan menimbulkan nyeri saat haid. Selain itu prostaglandin juga merangsang saraf nyeri di rahim sehingga menambah intensitas nyeri. Prostaglandin juga bekerja di seluruh tubuh, hal ini menjelaskan mengapa ada gejala-gejala yang menyertai nyeri saat haid.

Apabila nyeri saat haidmuncul saat anda berumur lebih dari 20 tahunmaka ini masuk dalam kategori kedua yaitu nyeri haid sekunder, yaitu nyeri haid yang berhubungan dengan kelainan yang berasal dari panggul dan organ didalamnya. Biasanya nyeri ini terjadi2 hari atau lebih sebelum Haid dimulai dan rasa nyeri akan semakin hebat saat haid, kemudian menghilang 2 hari atau lebih setelah haid berhenti.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Ada banyak hal yang dapat dilakukan mulai dari hal yang sederhana, pemakaian obat-obatan, hingga terapi hormonal. Berikut ini beberapa tips untuk mencegah nyeri saat haid :

-Olahraga ringan saat haid, namun hindari olahraga berat.
-Hindari konsumsi alkohol, kopi, dan juga coklat karena dapat meningkatkan kadar estrogen yang nantinya dapat memicu lepasnya prostaglandin. Hindari juga makanan bersuhu dingin misalnya es krim.
-Konsumsi vitamin E, vitamin B6, atau minyak ikan.
-Konsumsi sayuran dan buah-buahan serta makanan rendah lemak.

*Kalau aku sih minum Kiranti sebelum Haid dan sesudah Haid. Senang banget Kiranti bisa bantu meredakan rasa saki t haid dan buat haid aku jadi Lancar. Kenapa aku percaya sama Kiranti? Karena Kiranti itu terbuat dari bahan2 alami dan sudah tersertifikasi OHT artinya Obat Herbal Terstandar. Jadi ngga takut deh kalau konsumsi Kiranti saat haid.

Beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi sakit perut saat haid :
-Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa di perut atau pinggang bagian belakang)
-Mandi air hangat, boleh juga menggunakan aroma terapi untuk menenangkan diri
-Minum minuman hangat yang mengandung kalsium tinggi
-Mengosok-gosok perut/pinggang yang sakit
-Ambil posisi menungging sehingga rahim tergantung ke bawah. Ini bisa membantu relaksasi
-Tarik napas dalam-dalam secara perlahan untuk relaksasi.

Obat-obatan yang digunakan harus atas pengawasan dokter. Boleh minum analgetik (penghilang rasa sakit) yang banyak dijual di toko obat terutama yang mengandung antara lain asam mefenamat, ibuprofen, diclofenac sodium atau naproxenen dalam komposisi obat, asal dosisnya tidak lebih dari 3 kali sehari. Apabila penggunaan obat-obatan analgesik tidak berhasil maka dapat dilakukan terapi hormonal sesuai ajuran dokter.Bila keluhan nyeri dapat dihilangkan dengan cara sederhana maka hal itu jauh lebih baik daripada penggunaan obat-obatan karena obat-obatan akan menimbulkan ketergantungan terhadap efek penghilang nyeri dan menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.Prinsip terapi pada nyeri saat haid primer sama dengan sekunder, akan tetapi lebih baik bila Anda berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kandungan untuk penanganan lebih lanjut.

Semoga bermanfaat ya bagi semua para wanita Indonesia. Dari Wanita Untuk Wanita"
Pages: [1] 2 3