Diary Kiranti

Diary Kiranti

Recent Posts

Pages: 1 [2] 3
11
Love / Kenapa Kamu berubah ya?
« Last post by admin on March 22, 2017, 02:48:19 PM »
..kali ini bro nulisnya agak panjang..jadi yang sabar ya bacanya..haha..

Quote
Kenapa kamu berubah ya?
mungkin sis pernah bertanya sama cowok sis, dan cowok sis hanya diam saja.

Quote
Kamu ga sayang sama aku lagi?
Sis yang setengah putus asa akhirnya mengeluarkan kata-kata pamungkasnya.

Dan saat itu juga biasanya cowok-cowok itu pun hanya melengos, untuk kemudian pergi begitu saja. Entah tidur, entah main game, atau kumpul sama sesama teman-teman cowoknya.

Tinggallah sis yang heran campur bingung mungkin juga sakit hati sembari berpikir, Kenapa cowok suka berubah ya? Pas sebelum jadian dan sesudah jadian sekian lama?

Dulu ngejar-ngejar sampe benar-benar perlu dikasihani. Dulu pokoknya baek banget, ringan tangan, suka menolong.. bener-bener kaya Superman deh! Dulu selalu telepon atau minimal sms . Dulu selalu ping ping ping.. nanyain makan siang. Sekarang? Boro-boro..nanyain makan siang.. ngucapin selamat pagi juga engga! Dulu kalo kasih bunga bisa seember. Sekarang? Boro-boro bunga, yang dikasih malah embernya!..

Quote
Kenapa demikian? Apakah si cowo selingkuh atau punya gebetan lagi? Kalo ternyata bukan?

Nah, sebenernya cowok itu bukannya ga sayang lagi sama si cewek. Awalnya tentu saja si cowok sama menikmatinya hubungan itu dengan si cewek. Namun ada suatu titik di mana cowok merasa sedikit jenuh. Jenuh dengan perhatian sis yang kadang-kadang berlebihan. Jenuh dengan sikap sis yang mudah ditebak. Perlu diingat, cowok itu paling suka dengan yang namanya tantangan. Semakin sulit ngegaet cewek, semakin gede usahanya dan biasanya semakin sayang sama tuh cewek.

Kadang-kadang cewe membuat dirinya terlalu mudah untuk didapatkan para cowok, sehingga cowok merasa bosan.

So, mungkin ada satu tips buat cewek-cewek. Cobalah suatu kali engga memperhatiin tuh cowok. Pasti dia bakal heran dan nyari-nyari sis. Sis bisa cuekin,tapi lama-lama pasti si cowok bakal ga betah dan ingin minta kembali perhatian sis. Nah saat itulah sis bisa menentukan, kalo sis tetap sayang tuh cowok, sis bisa tersenyum dan berikan perhatian lagi. Dijamin si cowok bakal kembali ‘hot’ sama sis. Kalau ternyata tuh cowok ga worth it banget buat jadi pasangan sis, ya say goodbye saja..

Hubungan itu memang tidak selalu seperti garis lurusnya meteran, tapi terkadang seperti benang layangan, kadang perlu diulur, kadang perlu ditarik. Karena, hidup yang menarik itu tentu bukan hidup yang biasa-biasa saja.

Atau, apakah sis punya pengalaman berbeda??
12
Love / Arti Ibu Dimataku
« Last post by admin on March 22, 2017, 02:43:50 PM »
"Bila ada pepatah surga di telapak kaki ibu, mungkin itu adalah gambaran yang paling mulia untuk setiap pengorbanan yang telah beliau lakukan terhadap anak- anaknya. Tak hanya sebagai sosok yang lembut, ibu adalah seorang pendamping yang kuat bagi ayah untuk selalu menyemangati dikala pekerjaan kantor atau usaha sedang pasang surut.

Dimataku, ibu adalah segalanya. Pengorbanan terbesar dalam melahirkanku membuat dirinya mempertaruhkan seluruh nyawa. Bahkan setelah diriku lahir kedunia, ibu dengan penuh kesabaran selalu setia merawat ku sampai besar. Selama hidupnya perjuangan ibu tak kenal lelah, demi membantu ayah, ia pun rela ikut bekerja dari subuh hingga malam. Kadang kita sering membuat ibu bersedih dengan perbuatan yang kita lakukan, dan sering berkata tidak sopan sehingga menyakiti hatinya. Namun, setiap lontaran kata yang menyakitkan tak pernah diingatnya sebagai dendam.

Pendidikan yang lebih tinggi dari ibu terkadang membuat kita menjadi sombong seperti kacang lupa pada kulitnya. Contohnya saja, ketika Ia hanya bertanya bagaimana menggunakan handphone atau sekedar menyalakan DVD. Pemikiran malu dan emosi seringkali terlintas di benak kita. Tapi sadarkah, sikapnya yang tulus dan sabar dalam mengajarkan kita pertama kali membaca dan selalu bertanya kepadanya jika tak mengerti sejak kecil, hingga kita menjadi seorang sarjana merupakan contoh nyata rasa sayang tiada akhir kepada seorang anak.

Hari ini kusadari bahwa dirinya adalah sosok yang paling mulia. Seorang ayah mengajarkan kita bagaimana bertanggung jawab, tetapi seorang ibu yang menunjukan bagaimana cara mencintai dengan penuh cinta kasih. Pintanya tak banyak, hanya hidup rukun dalam bersaudara. Terimakasih untuk setiap doa yang selalu kau panjatkan setiap malam agar kami selalu hidup dalam penyertaan-Nya.

Terima kasih Ibu dan Selamat Hari Ibu
Untuk ibuku tercinta, Rahmawati

(source: berbagai sumber)"
13
Health / 3 Resep Sarapan Sehat dan Mudah
« Last post by admin on March 22, 2017, 02:38:14 PM »
"Mengonsumsi makanan sehat adalah awal dari hidup sehat. Yuk, dimulai dari sarapan buatan sendiri Ladies!
 
You are what you eat! Sering mendengar perumpamaan itu kan, Ladies? Yap! Makanan yang kita makan, apalagi secara rutin, adalah cermin dari bagaimana kehidupan kita di masa depan. Perubahan pola makan yang serba instan, tinggi lemak, kaya gula, dan protein ditambah kurang olahraga bisa jadi penyebab berbagai penyakit, lho!
 
Salah satu cara hidup sehat adalah dengan mengatur asupan makanan dimulai dari sarapan yang sehat. Jangan sepelekan waktu makan ini Ladies, karena dampaknya bisa dirasakan sepanjang hari! Berikut ini adalah tiga resep sarapan sehat dan mudah!
 

Oatmeal
Apakah Ladies ada yang sedang menjalani program diet? Nah, Oatmeal ini adalah menu sarapan praktis yang paling direkomendasikan baik untuk Ladies yang sedang diet, maupun yang ingin sarapan cepat dan sehat.
 
Bahan:
  • oatmeal instant,
  • 1 buah apel atau strawberry yang telah dipotong-potong kecil,
  • Kismis,
  • 1 sendok makan sirup maple,
  • 1/2 sendok teh kayu manis bubuk,
  • susu rendah lemak.
 
Cara membuat:
  • Masukan oatmeal kedalam mangkuk
  • Tuangkan susu diatas oatmeal, aduk hingga menjadi seperti bubur,
  • Masukkan kayu manis, sirup maple, kismis dan buah potongan buah apel/strawberry. Selesai!


Scramble Tofu
Butuh tenaga ekstra di pagi hari? Menu ini cocok untuk Ladies yang ingin sarapan lebih kenyang dengan cara membuat yang cepat dan mudah!
 
Bahan:
  • 2 buah tahu cina (tofu) yang telah dihancurkan,
  • 2 butir telur ayam,
  • 3 siung bawang putih dicincang,
  • 1 buah bawang bombay iris tipis,
  • 2 buah daun bawang yang telah dipotong-potong,
  • merica,
  • garam,
  • minyak untuk menggoreng.
 
Cara membuat:
  • Campurkan semua bahan kecuali daun bawang,
  • Tuangkan campuran ke dalam wajan, goreng sambil diaduk hingga agak mengering.
  • Setelah itu masukkan daun bawang, aduk sebentar lalu angkat dan sajikan.
 

 
Smoothies
Ini memang sejenis minuman, tapi jangan salah karena smoothies bisa menjadi sarapan praktis yang juga mengenyangkan! Kandungan gizinya pun tinggi, lho, Ladies!
 
Bahan:
  • 1 buah pisang,
  • 3 buah strawberry,
  • 1 cangkir susu rendah lemak,
  • 1 sdm yogurt vanili,
  • 1 sendok teh madu.
 
Cara Membuat:
  • Masukkan semua bahan ke dalam blender, aduk sampai halus dan mengental, kemudian tuang ke dalam gelas dan siap dinikmati sebelum beraktivitas!
 
Bagaimana Ladies? Mudah bukan resep sarapan cepat dan praktis, dan tentunya sehat ini? Selamat mencoba ya!

Sumber foto:
http://uw.spoonuniversity.com/wp-content/uploads/sites/6/2014/02/Oatmeal.jpg
http://www.blacksburgbelle.com/wp-content/uploads/2013/01/TofuScramble1.jpg
http://www.ragammakanan.com/wp-content/uploads/2014/04/Resep-Minuman1.jpg"
14
Health / Infused Water, Cara Seru Minum Air
« Last post by admin on March 22, 2017, 02:12:47 PM »
"Setiap diri perempuan aktif yang memiliki serangkaian aktivitas padat setiap harinya pasti akan mengalami kehilangan banyak cairan. Dehidrasi bisa memicu beragam masalah kesehatan, mulai dari berkurangnya konsentrasi, sakit kepala, masalah pencernaan, hingga nyeri sendi dan obesitas. Karena itulah Anda butuh minum air. Tapi, bagaimana kalau Anda lebih suka minuman kemasan? Minuman seperti itu mengandung pengawet, pemanis buatan, pewarna makanan, dan beragam bahan kimia lainnya, yang tentunya tidak bermanfaat bagi tubuh Anda. Jadi, kenapa tidak mencoba minum infused water saja?
 
Infused water adalah air rendaman buah, sayuran, bahan herbal, atau rempah-rempah. Minum infused water tidak jauh berbeda dengan minum air. Perbedaannya hanya hanya pada aroma, rasa, dan nutrisi alami bahan-bahan rendamannya. Tidak seperti jus, infused water lebih rendah kalori dan gula sehingga cocok bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.
 
Manfaat Infused Water

Infused water, menawarkan beragam manfaat bagi kesehatan tubuh Anda (berdasarkan bahan yang Anda rendam), antara lain:
  • Strawberry dan kiwi dapat menjaga kesehatan jantung, memperkuat sistem imun, menurunkan gula darah, dan memperlancar pencernaan.
  • Teh hijau, daun mint, dan jeruk nipis bermanfaat membakar lemak, memperlancar pencernaan, meredakan sakit kepala, mengatasi sembelit, dan menyegarkan napas.
  • Mentimun, jeruk nipis, dan lemon dapat mengendalikan nafsu makan, memperlancar pencernaan, dan mencegah kembung.
  • Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan polifenol, sehingga dapat menjaga keseimbangan pH tubuh, memperkuat sistem imun, mengurangi risiko kanker, menjaga kesehatan ginjal, dan mencegah influenza.
  • Lemon dan jahe dapat menjaga tekstur kulit dan membersihkan liver.
Bahan Rendaman Infused Water
 
Anda bisa bereksperimen dengan beragam bahan berikut untuk membuat infused water:
 
Buah sitrus: grapefruit, lemon, jeruk nipis, jeruk manis, atau tangerine
Buah berry: strawberry, raspberry, blueberry, blackberry, atau cherry
Buah melon: melon, melon jingga, atau semangka
Buah tropis: pir, delima, mangga, nanas, pisang, kiwi, belimbing, apel, anggur, plum, atau peach
Sayuran: mentimun, wortel, seledri, atau paprika
Daun Herbal: mint, sage, rosemary, basil, thyme, stevia, atau lavender
Rempah: jahe, kayu manis, atau lada
 
Pilih bahan-bahan yang Anda sukai. Sesekali pilih juga bahan yang belum pernah Anda coba untuk variasi.
 
Resep Klasik Infused Water
 
Bahan: lemon, mentimun, daun basil, dan daun mint
Caranya: Campur 10 cangkir air matang dengan 1 buah mentimun dan 1 buah lemon yang telah dikupas dan diiris tipis. Bubuhkan 1/4 cangkir daun basil dan 1/3 cangkir daun mint yang telah dirajang. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.
 
Bahan: strawberry atau raspberry, jeruk nipis, dan daun mint
Caranya: Campur 10 cangkir air matang dengan 6 buah strawberry atau raspberry, 1 buah jeruk nipis yang telah dikupas dan diiris tipis, dan 12 lembar daun mint yang telah dirajang. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.
 
Bahan: blackberry dan sage
Caranya: Campur 10 cangkir air matang dengan 1 cangkir blackberry yang telah dihancurkan kasar dan 3-4 lembar sage. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.
 
Bahan: semangka dan rosemary
Caranya: Campur 10 cangkir air matang dengan 1 cangkir potongan semangka dan 2 batang rosemary. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.
 
Bahan: nanas dan daun mint
Caranya: Campur 10 cangkir air matang dengan 1 cangkir potongan nanas dan 12 lembar daun mint yang telah dirajang. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.
 
Bahan: apel, kayu manis, dan kayu manis bubuk
Caranya: Campur 10 cangkir air matang dengan 1 cangkir potongan apel, 2 batang kayu manis, dan 2 sdt kayu manis bubuk. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.
 
Bahan: jahe dan teh hijau
Caranya: Bubuhkan 1 sdt bubuk jahe ke dalam 2 cangkir seduhan teh hijau. Biarkan mendingin. Campur 10 cangkir air matang dengan seduhan teh jahe dan 4-5 jahe yang telah diiris-iris. Simpan dalam kulkas semalaman, nikmati pada pagi hari.

Nama Fotografer: slgckgc
Lisensi: CC BY 2.0
URL lisensi: http://creativecommons.org/licenses/by/2.0/deed.en
URL foto: http://www.flickr.com/photos/slgc/6587858927/in/photostream"
15
Sex Education / Tanda Si Bulan Datang
« Last post by admin on March 22, 2017, 02:03:39 PM »
"Sebagai cewek yang sedang puber, kita pasti sudah kenal dan mengalami datang bulan atau menstruasi. Biasanya, sebelum menstruasi datang, kita juga mengalami PMS (pre menstrual syndrome). Tapi apa sih sebenarnya arti PMS itu? GADIS bikin survey kecil-kecilan lewat Facebook yang menunjukkan 14 dari 15 teman menjawab bahwa PMS adalah sifat sensitive menjelang menstruasi. Benarkah?

Hm, sayangnya jawaban itu keliru. PMS adalah proses “penyambutanâ€ tubuh terhadap menstruasi. Satu sampai dua minggu menjelang haid terjadi ketidakseimbangan hormone di dalam tubuh kita akibat siklus ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) itulah yang dinamakan PMS. Menurut www.womenshealth.gov, datangnya PMS juga disertai dengan berbagai gejala yang bisa menggangu aktivitas kita. Yup, perubahan hormone itu ternyata mempengaruhi mood sampai ke perubahan fisik. Waduh, memang apa saja yang berubah?

Perubahan Psikis
Nggak nyangka deh, ternyata hormone bisa segitu kuatnya untuk mempengaruhi kejiwaan kita! Beberapa gejala perubahan jiwa karena hormone tersebut, biasanya menimbulkan rasa:
  • Gelisah

Tiba-tiba merasa nggak pede, atau nggak nyaman sama diri sendiri
  • Nggak fokus

Konsentrasi kita jadi gampang buyar dan kurang sigap.
  • Muncul jerawat
  • Payudara lebih kencang
  • Insomnia atau susah tidur
Tetap Sehat dan Senang

Duh, habis membaca gejala di atas, kok rasanya repot ya jadi cewek? Hihihi… Tenang saja, asal rutin menjaga kesehatan, gejala-gejala “seramâ€ tersebut bisa diatasi kok. Kita bisa menggunakan cara berikut ini :
  • Minum Kiranti Sehat Datang Bulan
    Minum satu sampai dua botol sehari, terutama menjelang, saat menstruasi, hingga tiga hari sesudahnya. Soalnya bahan-bahan alami yang terkandung dalam Kiranti ampuh mengatasi gejala haid yang menggangu. Kiranti Sehat Datang Bulan juga bisa membantu menjaga kebersihan dan kesegaran tubuh kita sebelum dan selama haid. Untuk info lebih lanjut, klik www.diarykiranti.com
  • Tidur Cukup
    Tentunya harus 8 jam sehari ya. Untuk mengatasi insomnia, kita bisa olahraga kecil di sore hari agar rasa lelah lebih cepat datang.
Source : Majalah Gadis Juli 2009


SEHAT SAAT HAID
Satu lagi persembahan dari Kiranti. Kiranti Sehat Datang Bulan, terbuat dari ramuan herbal alami yang telah terstandarisasi, minuman sehat ini aman dikonsumsi cewek setiap datang bulan. Dijamin nggak bakal ada lagi deh, keluhan nyeri, letih dan lesu selama haid. Badan akan terasa lebih segar dan sehat-haid lebih lancar, bebas keputihan dan kebersihan organ intim kita pun akan lebih terjaga. Nah, kalau badan kita oke selama haid, aktivitas pun dijamin nggak bakal terganggu alias lancar dong. Untuk info lebih lanjut mengenai Kiranti dan seputar dunia wanita, kunjungi www.diarykiranti.com ya..


INFO PRODUK : DATANG BULAN TANPA BETE
Masih suka bête kalau lagi datang bulan karena menahan nyeri? Pasti kamu belum mencoba Kiranti. Minuman ini bermanfaat untuk memperlancar haid, mengatasi masalah seperti nyeri, letih, lesu, keputihan dan membantu memelihara kesehatan wanita. Terbuat dai ramuan khusus rempah-rempah alami yang telah diolah secara modern dengan standard CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik dan Benar), Kiranti nggak perlu diragukan lagi khasiatnya. Dengan minum Kiranti, pasti kamu nggak bakalan bête lagi setiap bulan. Oh iya, sekarang Kiranti punya website lho! Coba aja klik www.diarykiranti.com. Disana, kamu bisa lilhat informasi-informasi penting seputar dunia cewek dan curhat mengenai masalah kewanitaan kamu. Pokoknya dijamin seru deh!"
16
Health / Cara Benar Membersihkan Miss V
« Last post by admin on March 22, 2017, 01:54:09 PM »
"Sama seperti bagian tubuh lainnya, organ intim Anda perlu sehat dengan terus dijaga kebersihannya, Ladies. Apakah Anda tahu bagaimana cara benar membersihkan Miss V?

Walau sepertinya belum banyak perempuan yang tahu, organ intim kita sesungguhnya memiliki mekanisme pembersihan alami. Yaitu, dengan keluarnya lendir dari liang vagina. Lendir itu diproduksi dari leher rahim (serviks), normalnya berwarna bening atau putih layaknya putih telur mentah. Selain menandakan kondisi kesehatan Miss V dan siklus menstruasi (misalnya, jadi lebih banyak dan lebih pekat pada hari-hari subur akibat perubahan hormon), lendir itu menimbulkan aroma unik, yang berbeda-beda untuk tiap perempuan. Tapi, manfaatnya yang terpenting justru menjaga keseimbangan pH di liang vagina.

Dalam tubuh perempuan ada dua organ yang mengandung banyak bakteri. Yang pertama adalah usus, yang kedua organ intim. Bakteri yang ada di Miss V justru baik karena menghasilkan bakteriosin, antibiotik alami yang mengusir berbagai mikroorganisme pengancam kesehatan, termasuk bakteri jahat, jamur, dan virus. Bakteri itu butuh Miss V dengan pH seimbang, yaitu 3,5 - 4,5. Selain pola makan sehat dan rutin berolahraga, kebersihan organ intim perlu Anda perhatikan, Ladies, agar pH-nya terus seimbang. Berikut cara yang benar membersihkan organ intim.
  • Anda tidak harus mencuci organ intim dengan sabun tiap kali Anda berada di kamar mandi. Terlalu sering justru bisa mengakibatkan iritasi. Gunakan sabun hanya, misalnya, ketika Anda mandi. Boleh juga 2-3 kali di hari-hari menstruasi. Selebihnya, cukup bilas organ intim Anda dengan air hangat.
  • Jangan hanya menyekanya dengan tisu setelah Anda buang air. Sekali lagi, bilas dengan air hangat, kemudian keringkan.
  • Pilih sabun batangan yang ringan dan non-alergenik. Hindari sabun berparfum karena bisa memengaruhi keseimbangan bakteri dan kadar pH di liang Miss V. Jangan gunakan sabun mandi cair. Sabun ini lebih cocok untuk kulit tubuh Anda, bukan organ intim Anda.
  • Bersihkan vulva, area di sekitar Miss V, dengan lembut. Begitu juga perineal, area di antara vulva dan anus. Selalu bersihkan dari arah depan ke belakang, jangan sebaliknya. Kalau keliru arah, bisa-bisa bakteri dan kuman dari anus terseret ke depan dan mengakibatkan iritasi maupun infeksi pada Miss V.
  • Setelah membersihkan organ intim dengan sabun, bilas hingga tak ada lagi sisa sabun yang tertinggal. Sisa sabun dalam Miss V bisa mengakibatkan iritasi.
  • Cuci Miss V segera setelah berhubungan intim.
  • Keringkan Miss V secara menyeluruh sebelum Anda berpakaian kembali.
  • Miss V tidak harus beraroma mawar, Ladies. Jangan gunakan produk berparfum untuk organ intim, termasuk deodoran, bedak, tisu basah, bahkan pantyliner. Biasanya produk-produk ini mengandung bahan kimia yang menawarkan aroma ""segar"". Ya, Miss V bisa saja beraroma seperti bunga, tapi juga bisa terbakar dan iritasi!
  • Jangan gunakan douche. Alat ini membersihkan sekresi vaginal dengan menyemprotkan air ke dalam liang vagina. Masalahnya, bakteri sehat bisa ikut terbuang.
  • Hindari mencukur rambut pubis hingga plontos dengan pisau cukur. Rambut pubis adalah pertanda pertumbuhan organ reproduksi sekaligus perlindungan Miss V dan saluran kemih. Sebaiknya Anda pangkas saja dengan gunting kecil. Pertahankan rambut pubis tetap pendek agar kulit di sekitarnya tidak mudah berkeringat, yang bisa menimbulkan aroma kurang sedap.
  • Jangan pernah menggaruk organ intim. Kulitnya bisa tergores sehingga lebih rentan terinfeksi, yang memperparah rasa gatal.
  • Jangan kenakan pantyliner tiap hari. Penggunaan konstan menyulitkan kulit di sekitar vulva untuk ""bernapas"" sehingga mudah iritasi.
  • Ganti pakaian dalam yang basah sesegera mungkin. Ganti pembalut sesering mungkin ketika Anda menstruasi.
Nama Fotografer: Denise Mattox
Lisensi: CC BY-ND 2.0
17
Love / Pasangan Butuh Waktu Sendiri?
« Last post by admin on March 22, 2017, 01:42:17 PM »
"Sis sis sekalian, pernah ga pasangan kalian tiba-tiba jadi sedikit menjauh dan menunjukkan tanda-tanda lagi pengen sendirian?

Mungkin doi lagi stress dan banyak pikiran.

Apa yang sis lakukan jika mengalami hal seperti itu?

Dan buat cowo, apakah yang kalian harapkan dari cewe?

Yuk saling sharing ^^"
18
Beauty Fashion / Review Merk Eyeliner yang ga "meleber"
« Last post by admin on March 22, 2017, 01:40:31 PM »
"Hey smuaa..

berhubung gw banci eyeliner, mau nanya review temans yang sering pakai eyeliner nih..

permasalahan terbesar para pecinta eyeliner adalah suka meleber kalo keringatan atau muka berminyak. gw aja muka normal, minyak dikit aja uda jadi masalah eyeliner beleber ke atas-atas kelopak mata..

kalo gw pernah coba berbagai merk yang ada dipasaran. tapi blum ada yang pas banget. tapi sejauh ini, ada dua merk yang lumayan bisa dicoba. dimulai dari:

1. eyeliner Maybelline (yg padat trus pake kuas eyeliner)
dari semua merk-merk pasaran yang ada dijual dimana-mana, ini salah satu produk yang lumayan recommend. yang bikin recommend itu kuasnya ga letoy jadinya buat pemula, menggaris eyeliner di kelopak mata menjadi lebih mudah.

2. eyeliner Tony Moly (yang padat)
Tony Moly sih juara eyelinernya.. lembut dan cepat kering, tapi kalo muka uda berminyak ato keringatan, tetep ada kemungkinan beleber. yang recommend sih eyelinernya yg lembut, kalau kuasnya standar.

nah, dua produk di atas yang sekarang masih menjadi pilihan utama gw kalo beli eyeliner.

kalo dari temans, ada recomend merk lain ga?

share dong pernah pake eyeliner merk apa dan bagus ga??

*indahnya berbagi*
Thank youuuu"
19
Love / 6 Tanda Cowok Pemalu Naksir
« Last post by admin on March 22, 2017, 11:15:28 AM »
Hai Sista-sista Kiranti...

kadang sebel ya kalau ada co kece yang naksir, tapi malah malu-malu..
ya ngga semua cowok sama sih, ada yang terang-terangan, ada juga yang lebhay -.-
ada juga yang malu-malu...



nah susah nih ngadepin yang malu-malu, masak kita tebak-tebak buah manggis..
nah ini beberapa ciri cowok pemalu kalau lagi naksir :) cekidot ya ...
1). Menghindari Kontak Mata
Mereka ngga tahan liat mata kita, pasti langsung grogi dan matanya ngga berani natap mata kita...

2). Mukanya Gampang
Kalau diajak ngobrol sama kamu, dan ehhhh, mukanya dia memerah sendiri, nah... jangan jangan cowok itu naksir kamu tuh... paling asik kalau kita flirting sama dia, bisa salting sendiri cowok tipe beginian... unyuuuu.. LOL

3). Gelisah Saat ada Kamu
nah, ini dia paling keliatan kalau pas kita lewat, cowok tipe ini suka garuk2 kepala, ketuk2 meja, usap2 dahi.. tapi tetep, ngga berani kontak mata.. *grrrrrrr*

4). Berubah jadi Aziz GAGAP ketika ngobrol sama kamu
Pastiin emg cowok ini ngga gagap ya, tapi kalau pas kamu ajak ngobrol, eh dia GAGAP, nah nah nah... probably cowok ini naksir kamu tuh.. :p

5). Ga berani minta Pin BB, Tapi Add Friend :p
ya, hampir semua cowok begini sih, termasuk yang pemalu, tapi kalau pede abis minta Pin BB, kadang ada indikasi cowok itu PLAYBOY... cihhhhh, go to hell!! :p dan biasanya co pemalu akan minta pin BB kamu dari temen sista sendiri...

6). Sensitif Kalau Ngga Sengaja Sentuhan
misalkan pas lagi jalan, eh lengannya sentuhan atau pas lagi ngobrol, pas ambil hape, eh jari jarinya sentuhan...yang pasti responnya kayak lagi kesetrum (bukan kaget ya, it's really like electric shock.. asiknya punya co pemalu, kita bisa sentuh2 dia biar kesetrum terus..

Ada asiknya juga kalau cowok yang naksir pemalu, so co pemalu juga punya kelebihan kok, at least gampang dikenali reaksinya, daripada Cowok Playboy...
Sista Kiranti yang lain punya pengalaman sama co pemalu nggak??

share donkkkk...

salam cantik...

LoveyDovey
Sumber: http://www.whatdomenreallythink.com/howto/signs-shy-guy-likes.php
20
Beauty Fashion / Segarkan Wajah dengan Face Mist Alami
« Last post by admin on March 22, 2017, 10:56:37 AM »
"Wajah segar sehat berseri siapa yang mau? Pasti semua Ladies mendambakan punya kulit wajah yang flawless. Tapi, setelah penat seharian berkutat dengan pekerjaan di kantor maupun tugas kuliah, terkadang kulit wajah terlihat sedikit kusam dan kurang segar. Pasti kamu tidak mau terlihat seperti itu dong, Ladies? Ada cara instan yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan wajah segar seketika lho, yaitu dengan menggunakan face mist.

Facial mist spray atau semprotan penyegar wajah adalah cairan yang berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah. Face Mist biasanya memiliki berbagai kandungan yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Seperti, tabir surya, antioksidan, ganggang laut, lidah buaya, pelembab, air dan mineral yang dapat memberikan nutrisi dan perlindungan bagi kulit. Untuk mengatasi kulit wajah kamu yang mulai kering dan lesu, kamu dapat menggunakan face mist setelah bermake-up. Namun, kamu juga dapat menggunakan face mist sebelum bermake-up yang fungsinya untuk membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Face Mist dapat kamu temui dengan mudah di pasaran, mulai dari yang harganya terjangkau, hingga produk kosmetik branded yang harganya selangit. Walaupun banyak dipasaran, tapi kamu juga bisa membuat face mist sendiri lho dengan bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat bagus untuk kulit, seperti green tea dan lemon. Greentea mengandung antioxidant, Vitamin B1 dan B2, serta Vitamin C yang baik untuk kulit. Untuk membuat face mist greentea, caranya sangat mudah. Seduh greentea dengan air panas, diamkan hingga dingin, lalu masukkan ke botol aplikasi, Voila! Jadi deh face mist green tea. Agar lebih awet, simpan di dalam kulkas ya, karena face mist green tea tidak bertahan lama di luar ruangan.

Lemon, sebagai obat antiseptik alami, juga bisa membantu mengatasi ganguan kulit. Lemon kaya akan vitamin C, B, E, natrium. Buah ini berkhasiat meremajakan kulit dari dalam, kulit wajah lebih bersih, bebas kusam dan dapat memudarkan flek hitam sehingga membuat wajah lebih bercahaya. Lemon bekerja sebagai antipenuaan dan mengangkat kerutan serta jerawat. Caranya, peras setengah buah lemon dan campur dengan 100ml air.

Wah, sangat menarik ya, Ladies menggunakan face mist yang kaya manfaat ini. Jika kamu tidak mau repot, kamu bisa membeli face mist yang sudah jadi dan dijual di pasaran, atau kalau kamu ingin lebih hemat biaya, bisa praktekkan cara membuat face mist sendiri seperti di atas. Jangan lupa, setiap wanita memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Untuk itu harus pintar dalam memilih facial mist spray yang cocok untuk jenis kulit masing-masing, karena tidak semua bahan aktif yang ada pada facial mist spray dapat diserap kulit. Yuk jaga selalu kesehatan kulit kamu dan segarkan dengan face mist!"
Pages: 1 [2] 3