Diary Kiranti

Diary Kiranti

Author Topic: 5 Sikap Romantis Wanita yang Bisa Menyenangkan Hati Pria  (Read 12412 times)

admin

  • Administrator
  • Newbie
  • *****
  • Posts: 18
    • View Profile
5 Sikap Romantis Wanita yang Bisa Menyenangkan Hati Pria
« on: March 22, 2017, 04:25:24 PM »
"Hai girls

Masih berhubungan dengan poin 1 di thread "Trik Jitu Membuat Pria Cuek Jadi Lebih Romantis", yaitu jadilah romantis terlebih dahulu. Sikap romantis gimana sih yang 'ngena' di hati pria?

Dasar menjadi wanita romantis adalah Anda harus percaya diri dan tidak malu untuk mengungkapkan isi hati. Agar lebih mampu menjadi wanita yang lebih romantis, ini dia tipsnya, seperti dirangkum dari eHow.

1. Katakan I Love You
Tiga kata sakti tersebut dapat menyenangkan hati pria. Mungkin Anda baru saja berpacaran dengan seorang pria sehingga malu mengungkapkannya. Jangan ragu untuk mengungkapkan isi hati Anda. Akan lebih baik jika mengatakan "i love you" secara langsung. Sehingga si dia bisa melihat ekspresi Anda. Begitupula untuk Anda yang sudah lama berpacaran, mengungkapkan perasaan sayang mungkin sudah jarang dilakukan. Padahal hubungan bisa kembali hangat bila Anda lebih romantis dengan mengatakan hal manis tersebut.

2. Menyentuhnya
Sentuhan bisa berbicara banyak. Misalkan saja ketika si dia sedang bercerita tentang masalah di kantornya, Anda bisa sambil menggenggam tangannya. Meski Anda tidak bisa banyak membantu, namun ia merasakannya bahwa Anda mendukungnya.

3. Memberikan Pelukan
Mungkin Anda bukan wanita yang pintar merangkai kata-kata manis, sehingga sulit untuk mengungkapkan kalimat romantis. Cara lain untuk menjadi romantis adalah bisa dengan memberikan pelukan hangat untuk si dia. Contohnya, ketika dia mengantarkan Anda pulang, Anda bisa mengucapkan terima kasih sambil memeluknya. Perlakuan Anda tersebut pasti menyenangkan hatinya.

4. Memberikan Pujian
Sama seperti wanita, pria pun senang akan pujian. Pujian dapat meningkatkan egonya sebagai pria. Pujian bisa dalam berbagai bentuk, memuji penampilannya atau sikap baiknya terhadap Anda.

5. Kencan Tanpa Sibuk dengan Gadget
Para wanita seperti tidak bisa dipisahkan dari ponsel mereka untuk chatting atau mengupdate status di sosial media. Mulailah mengurangi memegang-megang ponsel ketika kencan dengan pria. Itulah yang membuat Anda jadi kurang romantis karena sibuk sendiri. Fokuslah pada kencan Anda dengan mengobrol dan memberikan sentuhan atau pelukan tanpa gadget yang mengganggu."