Diary Kiranti

Diary Kiranti

Author Topic: Segarkan Wajah dengan Face Mist Alami  (Read 15016 times)

admin

  • Administrator
  • Newbie
  • *****
  • Posts: 18
    • View Profile
Segarkan Wajah dengan Face Mist Alami
« on: March 22, 2017, 10:56:37 AM »
"Wajah segar sehat berseri siapa yang mau? Pasti semua Ladies mendambakan punya kulit wajah yang flawless. Tapi, setelah penat seharian berkutat dengan pekerjaan di kantor maupun tugas kuliah, terkadang kulit wajah terlihat sedikit kusam dan kurang segar. Pasti kamu tidak mau terlihat seperti itu dong, Ladies? Ada cara instan yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan wajah segar seketika lho, yaitu dengan menggunakan face mist.

Facial mist spray atau semprotan penyegar wajah adalah cairan yang berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah. Face Mist biasanya memiliki berbagai kandungan yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Seperti, tabir surya, antioksidan, ganggang laut, lidah buaya, pelembab, air dan mineral yang dapat memberikan nutrisi dan perlindungan bagi kulit. Untuk mengatasi kulit wajah kamu yang mulai kering dan lesu, kamu dapat menggunakan face mist setelah bermake-up. Namun, kamu juga dapat menggunakan face mist sebelum bermake-up yang fungsinya untuk membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Face Mist dapat kamu temui dengan mudah di pasaran, mulai dari yang harganya terjangkau, hingga produk kosmetik branded yang harganya selangit. Walaupun banyak dipasaran, tapi kamu juga bisa membuat face mist sendiri lho dengan bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat bagus untuk kulit, seperti green tea dan lemon. Greentea mengandung antioxidant, Vitamin B1 dan B2, serta Vitamin C yang baik untuk kulit. Untuk membuat face mist greentea, caranya sangat mudah. Seduh greentea dengan air panas, diamkan hingga dingin, lalu masukkan ke botol aplikasi, Voila! Jadi deh face mist green tea. Agar lebih awet, simpan di dalam kulkas ya, karena face mist green tea tidak bertahan lama di luar ruangan.

Lemon, sebagai obat antiseptik alami, juga bisa membantu mengatasi ganguan kulit. Lemon kaya akan vitamin C, B, E, natrium. Buah ini berkhasiat meremajakan kulit dari dalam, kulit wajah lebih bersih, bebas kusam dan dapat memudarkan flek hitam sehingga membuat wajah lebih bercahaya. Lemon bekerja sebagai antipenuaan dan mengangkat kerutan serta jerawat. Caranya, peras setengah buah lemon dan campur dengan 100ml air.

Wah, sangat menarik ya, Ladies menggunakan face mist yang kaya manfaat ini. Jika kamu tidak mau repot, kamu bisa membeli face mist yang sudah jadi dan dijual di pasaran, atau kalau kamu ingin lebih hemat biaya, bisa praktekkan cara membuat face mist sendiri seperti di atas. Jangan lupa, setiap wanita memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Untuk itu harus pintar dalam memilih facial mist spray yang cocok untuk jenis kulit masing-masing, karena tidak semua bahan aktif yang ada pada facial mist spray dapat diserap kulit. Yuk jaga selalu kesehatan kulit kamu dan segarkan dengan face mist!"