Diary Kiranti

Diary Kiranti

Author Topic: 5 Trik Tampil Maksimal dengan Baju Garis  (Read 13321 times)

admin

  • Administrator
  • Newbie
  • *****
  • Posts: 18
    • View Profile
5 Trik Tampil Maksimal dengan Baju Garis
« on: March 22, 2017, 03:12:08 PM »
"Stripes are never dies! Maka, jangan ragu menggunakan baju bermotif ini. Ini dia triknya!

Ladies, pasti pernah punya kan, baju atau outfit bermotif garis? Atau sedang mengincar dress idaman dengan motif garis, tapi masih ragu dan tidak percaya diri memakainya? Berikut ini ada lima trik sebelum Ladies memakai baju motif garis agar tampil maksimal.

Warna-warni atau Hitam putih?
Warna itu sebenarnya tergantung pada selera dan gaya pribadi masing-masing.
Tetapi yang harus diingat adalah warna garis-garis yang sederhana akan terlihat lebih elegan dan mudah untuk dicocokan dengan model atau warna pakaian lainnya. Contohnya garis-garis warna hitam dan putih akan terlihat lebih klasik dan modis.

Garis Besar atau Kecil?
Garis berukuran kecil atau sempit akan menjaga bentuk tubuh Ladies. Sedangkan garis yang lebih lebar, akan membuat Ladies  tampak lebih lebar. Pilihan garis dengan warna lembut atau mati akan membuat garis tampak kurang jelas, namun masih terlihat segar dan menyenangkan. Jika Ladieslebih suka gaya perkotaan maka pilihlah baju dengan ukuran garis-garis yang lebih tipis.

Vertikal atau Horizontal?
Jika Ladies memiliki bentuk tubuh kurus, maka baju dengan garis horizontal sangat cocok untuk Ladies. Garis ini akan memberikan efek lekuk pada tubuh.Sedangkan baju dengan garis vertikal akan membuat Ladies terlihat lebih Ramping, karena memberikan tampilan yang memanjang. Jika Ladies memiliki bentuk tubuh berlekuk dengan ukuran payudara yang besar, maka pilihlah baju garis-garis yang berwarna gelap dan vertikal. Tetapi jika Ladiessangat menyukai baju dengan garis-garis horizontal maka pilihlah ukuran yang longgar dan tidak terlalu ketat.



Mix and Match?
Jangan menggunakan motif garis-garis dari ujung kepala sampai kaki. Memadukan lebar dan warna garis merupakan trik yang baik agar tampak langsing. Untuk menghindari terlihat gemuk ketika memakai pakaian bergaris, jangan memakai garis-garis dengan warna yang kontras atau garis-garis yang seragam dan lebar. Jangan pula ragu, untuk memadukan dengan motif lain yang masih cocok, seperti kotak-kotak atau polka dot, selama tidak terkesan 'ramai'.

Aksesoris tambahan?
Ladies bisa menambah aksesoris dengan warna kontras yang menjadi aksen unik pada penampilan, seperti belt atau ikat pinggang merah menyala pada dress motif garis-garis hitam putih. Atau bisa juga dengan memakai kalung dengan bandul besar, tas dan sepatu yang cocok dengan salah satu warna garis pada baju yang Ladies pakai.

Sumber foto:
http://1.bp.blogspot.com/-1Yl0ExRPgwI/UbhLCYVGoII/AAAAAAAACHU/mt1llXwdrHI/s1600/Style+Collab+-+Florals+and+Stripes.jpg
http://www.ortablu.org/wp-content/uploads/breton_stripes.jpg
http://zalorablog.com/wp-content/uploads/2013/01/zstripe-copy-780x340.jpg
http://spreadz.co.uk/wp-content/uploads/2012/03/nautical-stripes-trend.jpg
http://www.teenvogue.com/images/fashion/how-to/2013-06/how-to-wear-stripes-main.jpg