Diary Kiranti

Diary Kiranti

Author Topic: Tanda Si Bulan Datang  (Read 1311 times)

admin

  • Administrator
  • Newbie
  • *****
  • Posts: 18
    • View Profile
Tanda Si Bulan Datang
« on: March 22, 2017, 02:03:39 PM »
"Sebagai cewek yang sedang puber, kita pasti sudah kenal dan mengalami datang bulan atau menstruasi. Biasanya, sebelum menstruasi datang, kita juga mengalami PMS (pre menstrual syndrome). Tapi apa sih sebenarnya arti PMS itu? GADIS bikin survey kecil-kecilan lewat Facebook yang menunjukkan 14 dari 15 teman menjawab bahwa PMS adalah sifat sensitive menjelang menstruasi. Benarkah?

Hm, sayangnya jawaban itu keliru. PMS adalah proses “penyambutanâ€ tubuh terhadap menstruasi. Satu sampai dua minggu menjelang haid terjadi ketidakseimbangan hormone di dalam tubuh kita akibat siklus ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) itulah yang dinamakan PMS. Menurut www.womenshealth.gov, datangnya PMS juga disertai dengan berbagai gejala yang bisa menggangu aktivitas kita. Yup, perubahan hormone itu ternyata mempengaruhi mood sampai ke perubahan fisik. Waduh, memang apa saja yang berubah?

Perubahan Psikis
Nggak nyangka deh, ternyata hormone bisa segitu kuatnya untuk mempengaruhi kejiwaan kita! Beberapa gejala perubahan jiwa karena hormone tersebut, biasanya menimbulkan rasa:
  • Gelisah

Tiba-tiba merasa nggak pede, atau nggak nyaman sama diri sendiri
  • Nggak fokus

Konsentrasi kita jadi gampang buyar dan kurang sigap.
  • Muncul jerawat
  • Payudara lebih kencang
  • Insomnia atau susah tidur
Tetap Sehat dan Senang

Duh, habis membaca gejala di atas, kok rasanya repot ya jadi cewek? Hihihi… Tenang saja, asal rutin menjaga kesehatan, gejala-gejala “seramâ€ tersebut bisa diatasi kok. Kita bisa menggunakan cara berikut ini :
  • Minum Kiranti Sehat Datang Bulan
    Minum satu sampai dua botol sehari, terutama menjelang, saat menstruasi, hingga tiga hari sesudahnya. Soalnya bahan-bahan alami yang terkandung dalam Kiranti ampuh mengatasi gejala haid yang menggangu. Kiranti Sehat Datang Bulan juga bisa membantu menjaga kebersihan dan kesegaran tubuh kita sebelum dan selama haid. Untuk info lebih lanjut, klik www.diarykiranti.com
  • Tidur Cukup
    Tentunya harus 8 jam sehari ya. Untuk mengatasi insomnia, kita bisa olahraga kecil di sore hari agar rasa lelah lebih cepat datang.
Source : Majalah Gadis Juli 2009


SEHAT SAAT HAID
Satu lagi persembahan dari Kiranti. Kiranti Sehat Datang Bulan, terbuat dari ramuan herbal alami yang telah terstandarisasi, minuman sehat ini aman dikonsumsi cewek setiap datang bulan. Dijamin nggak bakal ada lagi deh, keluhan nyeri, letih dan lesu selama haid. Badan akan terasa lebih segar dan sehat-haid lebih lancar, bebas keputihan dan kebersihan organ intim kita pun akan lebih terjaga. Nah, kalau badan kita oke selama haid, aktivitas pun dijamin nggak bakal terganggu alias lancar dong. Untuk info lebih lanjut mengenai Kiranti dan seputar dunia wanita, kunjungi www.diarykiranti.com ya..


INFO PRODUK : DATANG BULAN TANPA BETE
Masih suka bête kalau lagi datang bulan karena menahan nyeri? Pasti kamu belum mencoba Kiranti. Minuman ini bermanfaat untuk memperlancar haid, mengatasi masalah seperti nyeri, letih, lesu, keputihan dan membantu memelihara kesehatan wanita. Terbuat dai ramuan khusus rempah-rempah alami yang telah diolah secara modern dengan standard CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik dan Benar), Kiranti nggak perlu diragukan lagi khasiatnya. Dengan minum Kiranti, pasti kamu nggak bakalan bête lagi setiap bulan. Oh iya, sekarang Kiranti punya website lho! Coba aja klik www.diarykiranti.com. Disana, kamu bisa lilhat informasi-informasi penting seputar dunia cewek dan curhat mengenai masalah kewanitaan kamu. Pokoknya dijamin seru deh!"