Diary Kiranti

Diary Kiranti

Author Topic: Kenapa Kamu berubah ya?  (Read 1900 times)

admin

  • Administrator
  • Newbie
  • *****
  • Posts: 18
    • View Profile
Kenapa Kamu berubah ya?
« on: March 22, 2017, 02:48:19 PM »
..kali ini bro nulisnya agak panjang..jadi yang sabar ya bacanya..haha..

Quote
Kenapa kamu berubah ya?
mungkin sis pernah bertanya sama cowok sis, dan cowok sis hanya diam saja.

Quote
Kamu ga sayang sama aku lagi?
Sis yang setengah putus asa akhirnya mengeluarkan kata-kata pamungkasnya.

Dan saat itu juga biasanya cowok-cowok itu pun hanya melengos, untuk kemudian pergi begitu saja. Entah tidur, entah main game, atau kumpul sama sesama teman-teman cowoknya.

Tinggallah sis yang heran campur bingung mungkin juga sakit hati sembari berpikir, Kenapa cowok suka berubah ya? Pas sebelum jadian dan sesudah jadian sekian lama?

Dulu ngejar-ngejar sampe benar-benar perlu dikasihani. Dulu pokoknya baek banget, ringan tangan, suka menolong.. bener-bener kaya Superman deh! Dulu selalu telepon atau minimal sms . Dulu selalu ping ping ping.. nanyain makan siang. Sekarang? Boro-boro..nanyain makan siang.. ngucapin selamat pagi juga engga! Dulu kalo kasih bunga bisa seember. Sekarang? Boro-boro bunga, yang dikasih malah embernya!..

Quote
Kenapa demikian? Apakah si cowo selingkuh atau punya gebetan lagi? Kalo ternyata bukan?

Nah, sebenernya cowok itu bukannya ga sayang lagi sama si cewek. Awalnya tentu saja si cowok sama menikmatinya hubungan itu dengan si cewek. Namun ada suatu titik di mana cowok merasa sedikit jenuh. Jenuh dengan perhatian sis yang kadang-kadang berlebihan. Jenuh dengan sikap sis yang mudah ditebak. Perlu diingat, cowok itu paling suka dengan yang namanya tantangan. Semakin sulit ngegaet cewek, semakin gede usahanya dan biasanya semakin sayang sama tuh cewek.

Kadang-kadang cewe membuat dirinya terlalu mudah untuk didapatkan para cowok, sehingga cowok merasa bosan.

So, mungkin ada satu tips buat cewek-cewek. Cobalah suatu kali engga memperhatiin tuh cowok. Pasti dia bakal heran dan nyari-nyari sis. Sis bisa cuekin,tapi lama-lama pasti si cowok bakal ga betah dan ingin minta kembali perhatian sis. Nah saat itulah sis bisa menentukan, kalo sis tetap sayang tuh cowok, sis bisa tersenyum dan berikan perhatian lagi. Dijamin si cowok bakal kembali ‘hot’ sama sis. Kalau ternyata tuh cowok ga worth it banget buat jadi pasangan sis, ya say goodbye saja..

Hubungan itu memang tidak selalu seperti garis lurusnya meteran, tapi terkadang seperti benang layangan, kadang perlu diulur, kadang perlu ditarik. Karena, hidup yang menarik itu tentu bukan hidup yang biasa-biasa saja.

Atau, apakah sis punya pengalaman berbeda??